Sunday, May 14, 2017

Obat Uban Herbal Paling Ampuh

Obat Uban Herbal Paling Ampuh - Sempatkah Kamu bersua dengan kawan lama namun dia memiliki rambut beruban? Bahkan di usianya yang masih tetap belia, uban yang tumbuh menyelingi rambut hitamnya termasuk juga sangat banyak. Atau bahkan Kamu sendiri yang memiliki masalah rambut ini? Biasanya, orang akan menggunakan cat rambut untuk menyembuhkan rambut beruban agar kembali hitam bersinar. 

Namun tahukah Kamu, pemakaian product kimiawi untuk menyembuhkan rambut beruban yang terkait bakal buat rambut jadi rusak? 

Nah, sekarang ini Kamu tak perlu lagi melirik sebagian bahan kimia untuk mengatasi rambut beruban. Pasalnya, sebagian bahan alami yang ada di sekitaran Kamu dan bahkan sering disepelehkan, rupanya bisa menyamarkan uban dan melindungi rambut dengan baik. 

Menurut dokter asal Amerika Serikat, Anthony Youn, kulit kentang mempunyai kandungan bahan alami yang dapat mengubah satu warna sama seperti aslinya. Umpamanya, waktu Kamu kerjakan pewarnaan merah pada rambut, kulit kentang pasti akan melunturkan sebagian warna itu dan mengembalikannya jadi warna asli rambutmu. Nah, hal semacam ini bisa berlaku waktu Kamu lakukan perawatan untuk menyembuhkan rambut beruban. Kulit kentang akan kembalikan warna asli dari rambut uban itu, yakni hitam. 

Lantas, bagaimana langkahnya menyembuhkan rambut beruban dengan kulit kentang? 

Langkah awal, Kamu harus menyiapkan segenggam kulit kentang dan 2 gelas air. Rebus kulit kentang dengan 2 gelas air itu selama kurang lebih 30 menit. Lantas, angkat dan dinginkan. Lakukan penyaringan pada air rebusan kulit kentang, lantas aplikasikan pada rambut beruban. Selain itu, rebusan kulit kentang itu bisa pula digunakan untuk bilasan. Pada akhirnya, rambut akan jadi lebih gelap dan uban juga tersamarkan. 

Namun, apabila Kamu yaitu tipikal orang yang ribet dengan pekerjaan dan tak pernah kerjakan peracikan ramuan itu, Kamu bisa pula cobalah product dari Green Angelica. Green Angelica telah siapkan Hair Tonic Varian Grey yang diperuntukkan untuk mengatasi dan menghitamkan kembali rambut beruban. Dengan kandungan minyak kastor, product ini demikian ampuh menumbuhkan rambut hitam lewat cara alami dan lakukan perbaikan pigmen rambut yang telah rusak. Walaupun ia tak dapat menghitamkan rambut lewat cara instan, namun ia bisa menyembuhkan rambut beruban lewat cara bertahap dan berupa permanen. 

Untuk menyembuhkan rambut beruban lewat cara optimal, lakukan perawatan secara teratur.

No comments:

Post a Comment

Disqus Shortname

Comments system