Saturday, December 10, 2016

PAKET PENIPISAN RAMBUT RINGAN COMBO 2 GREEN ANGELICA

Paket Penipisan Rambut Ringan combo 2 green angelica
Paket Penipisan Rambut Ringan - Penumbuh rambut terbaik Combo 2 Green Angelica memiliki kandungan bahan herbal yang bermanfaat untuk mengatasi rambut rontok lewat langkah alami, menghindar penipisan rambut, tambahkan nutrisi rambut hingga ke akarnya, menguatkan rambut agar tumbuh lebih kuat, serta singkirkan gatal dan ketombe di kulit kepala. 

Formula aktif penumbuh rambut cepat panjang Green Angelica, juga demikian ampuh untuk menebalkan rambut dan memanjangkan rambut lewat langkah alami. Obat penumbuh rambut rontok paling ampuh Green Angelica bisa digunakan untuk Pria maupun wanita yang alami seluruhnya tipe kerontokan, seperti kerontokan ringan, kerontokan setelah melahirkan, kerontokan pada wanita berjilbab, sampai kerontokan kritis yang sudah menahun. 

Langkah memanfaatkan paket combo 2 penumbuh rambut paling manjur ini demikian ringan. Waktu pagi hari setelah mandi, semprotkan Hair Tonic Green Angelica lewat langkah rata pada rambut Anda. Pijat perlahan selama 2 menit, lantas atur rambut Anda. Waktu sore hari, bersihkan rambut Anda memanfaatkan Hair Shampoo Green Angelica seadanya Pijat perlahan sampai rata, seterusnya bersihkan memanfaatkan air bersih. Lakukan cara tersebut berulangulang setiap harinya. 

Paket ini digunakan untuk mengatasi Penipisan Rambut tingkat ringan, kondisi rambut awal rontok, mulai berkuang volume rambutnya. Paket ini bisa mampu digunakan untuk Anda yang kehendaki memanjangkan dan berikanlah volume rambut agar terlihat lebat dan tidak rontok lagi. Disarankan untuk memanfaatkan PAKET PENIPISAN RAMBUT RINGAN. 

Paket ini terdiri dari 2 tipe Green Angelica : 


  • GREEN ANGELICA HAIR ACCELERATOR = Melakukan aksi untuk menumbuhkan rambut, menumbuhkan akar-akar rambut baru, menebalkan volume rambut 
  • GREEN ANGELICA REGROWTH SHAMPOO = Melakukan aksi untuk mengatasi kerontokan, ketombe dan menghindar kerontokan rambut baru yang tumbuh 

Manfaat Paket Combo 2 Green Angelica 


  1. Menumbuhkan rambut botak 
  2. Menyembuhkan rambut rontok lewat langkah alami 
  3. Singkirkan ketombe dan gatal di kulit kepala 
  4. Lakukan perbaikan rambut kering dan bercabang 
  5. Menghindar penipisan rambut 
  6. Menumbuhkan rambut lebih cepat

Paket Combo 2 Green Angelica
ProdukHair Tonic + Hair Shampo
HargaRp. 550.000,-
Pemakaian1 Bulan

No comments:

Post a Comment

Disqus Shortname

Comments system